Sabtu, 12 November 2016

Cara Setup OpenVPN Pada CentOS 7

cara setting vpn


Dalam tutorial ini saya akan menunjukkan cara untuk menginstal Open VPN pada CentOS 6 VPS Server. OpenVPN adalah sumber Server VPN terbuka yang dapat digunakan untuk membuat Jaringan pribadi yang aman point-to-point Virtual.

Saya akan setup Server VPN dan menggunakannya untuk rute lalu lintas dari klien yang terhubung ke internet. Menggunakan konfigurasi ini kita dapat menelusuri web atau menjalankan Sosmed melalui VPS saya. Ini adalah cara yang bagus untuk mendapatkan firewall yang memblokir IP pada negara tertentu.

Hal pertama yang Anda butuhkan adalah VPS. Anda bisa mendapatkan VPS kinerja tinggi dari Zoomcloud.net atau DigitalOcean.com hanya 9,99 per bulan. Dan saya sangat menyarankan mereka.
Setelah Anda memiliki VPS Anda dan berjalan, hal berikutnya yang Anda butuhkan adalah untuk menginstal Paket Ekstra untuk Enterprise Linux, alias repositori EPEL.
Pada saat Langgan ini, versi terbaru dari Epel adalah 6.8. Kami akan menggunakan wget untuk mengambil rpm dari index of /.
wget http://mirror.pnl.gov/epel/6/i386/epel-release-6-8.noarch.rpm
 Sekarang anda telah memiliki RPM yang Anda perlu untuk menginstalnya :D
yum install epel-release-6-8.noarch.rpm
Karena Anda telah menginstal repositori EPEL, Anda akan dapat menggunakan YUM untuk menginstal paket openvpn dan dependancies diperlukan.
yum install openvpn
OpenVPN sekarang terinstal tetapi ad beberapa konfigurasi  yang kita butuhkan untuk menyelesaikan sebelum nya agar dapat digunakan.

Related Posts

Cara Setup OpenVPN Pada CentOS 7
4/ 5
Oleh

Berkomentarlah Dengan Bijak dan Cegah Otak Anda Untuk Berpikir Melakukan Spam.
Jika tidak Senang, Silahkan Tutup Blog ini dan Pergi Lakukan Hal yang Berguna.