Sabtu, 12 November 2016

DeJavu Yang Mengerikan

12 Mei 2013

Aku Terbangun dari Tidur lelapku, menatap mentari yang mengintip mesra lewat celah jendela kecil, Saat itu tepat jam 7 Pagi, Tapi badanku masih terasa ingin kembali bermimpi..
lalu ibu membangunkan ku, karena keponakan ku menangis meminta camilan pagi.
memang si kecil kebanggaanku itu sudah mulai pintar meminta dengan ocehan - ocehan kecil yang lugu, yang kembali membuat ku tak berdaya hingga tanpa sadar aku mengeluarkan kertas bernilai 2.000 dan mengajaknya untuk ke kios, dan aku pun ingin membeli beberapa batang rokok.

Dari awal saat aku bangun dari tidur, perasaanku memang tidak enak..
Aku seakan - akan melihat bayangan mengerikan dalam otakku, Ya !, aku melihat seorang bocah yang tak sengaja terjatuh ke dalam selokan yang memang berada tak jauh dari lingkungan sekitar rumah ku, dan ternyata dia meninggal karena pendarahan hebat di kepala serta terlalu banyak meminum air dalam selokan dengan posisi tubuh kepala di bawah dan kaki di atas.

belajar memahami dejavu

Saat aku menariknya dengan memijak beberapa batuan kecil di samping selokan besar itu, nyawanya memang sudah tidak ada, karena aku melihat dada dan tubuhnya sama sekali tidak bergerak sedikit pun.
tubuhku bergetar hebat, hingga aku terpaksa menurunkan keponakanku untuk sementara dan kembali mengangkat bocah malang itu dengan sekuat tenaga hingga aku berhasil membawanya ke atas.

Seluruh tubuhku gemetaran, aku kembali menggendong keponakanku dan lari ke salah satu rumah penduduk desa terdekat.
sampai tiba di rumah tujuan, aku membawa seorang lelaki paruh baya yang mengantarnya ke Puskesmas desa setempat. dan Akhir yang aku tahu. Bocah malang tersebut benar - benar telah meninggal tanpa ada yang tahu.

Aku bergetar, semakin hebat..
aku tak percaya dengan apa yang aku alami..
Dan kepala desa pun memanggilku.

Awalnya aku takut, dan timbul pikiran bahwa kepala desa akan menuduhku atas kejadian itu.
Tapi ternyata beliau hanya meminta keterangan dan kronologi saat aku menemukan bocah tersebut.

Tanpa ku sadari, aku telah sampai di kios tujuanku dan membeli beberapa camilan kecil buat keponakanku.. lalu aku pulang dengan cemas..

[Sore, Pukul 16:47 ..]
Aku pergi membawa keponakanku untuk berjalan - jalan menikmati udara sore yang sejuk.

Di tengah suasana yang sangat sepi karena anak - anak desa yang sibuk menonton permainan sepak bola antar desa di kampungku.
Langkahku terhenti dan aku terkejut.. Tatapanku mengarah ke sebuah selokan besar itu dan..

ITU BENAR - BENAR TERJADI..

Related Posts

DeJavu Yang Mengerikan
4/ 5
Oleh

Berkomentarlah Dengan Bijak dan Cegah Otak Anda Untuk Berpikir Melakukan Spam.
Jika tidak Senang, Silahkan Tutup Blog ini dan Pergi Lakukan Hal yang Berguna.