Selasa, 27 Desember 2016

Keunikan Anime One Piece

One Piece Spesial Kategori, One Piece Teori, One Piece Unik

Yoo, Ketemu lagi di artikel ku selanjutnya gan, hehee..
Setelah sekian lama gak update dikarenakan banyak kesibukan kali ini aku kembali beristirahat dan seperti biasa, istirahat ku ditemani anime favorit ku yaitu One Piece.
Di Sela-Sela istirahat ku, aku kembali menonton One Piece di temani Sekotak Kentang Goreng Balado dan Top Coffee Susu (Bukan Iklan yak, hahahaa).
Ada yang menarik ni setelah aku selesai menonton kembali anime ini, ternyata banyak banget segala keunikan yang ku ketahui dari anime ini, nah kali ini aku akan membahas semua keunikan itu di Artikel ini..

Langsung saja, pembaca tau apa yang membuat unik anime One Piece sehingga Penggemar nya mencapai Puluhan Juta orang di Seluruh dunia ?.

1. One Piece memiliki banyak Soundtrack.
Yups, benar sekali. Dari sekian banyak Anime yang tersebar dan dari sekian banyak Anime yang ku tonton, Cuma One Piece yang memiliki Paling banyak Soundtrack, baik itu soundtracknya memang di ambil dari Artis / Band di Jepang atau pun yang di nyanyikan sendiri oleh Pengisi Suara di Anime One Piece.
Sesuai yang aku Tau, One Piece Telah memliki Lebih dari 70 Buah Soundtrack / Musik Pendukung.
Aku Sendiri entah mengapa suka mengkoleksi Soundtracknya, Opening ataupun Closing Serial On-Going nya dari yang pertama sampai yang sekarang, karena kebanyakan Musik-Musik tersebut memang enak di dengar.

2. Hanya One Piece Yang Memiliki Berbagai Teori dan Prediksi Cerita Lanjutan dari Fansnya.
Gak Percaya ??, coba aja googling dengan keyword "One Piece Theory" atau Search di Youtube dengan Keyword "Prediksi One Piece" atau "One Piece Teori". Maka pembaca akan banyak menemukan Segala macam Teori yang masuk akal, tak terbayangkan bahkan cenderung gila yang di buat oleh Penggemarnya di seluruh dunia, Sedangkan aku sendiri suka menebak-nebak kejadian apa yang akan terjadi di dalam alur cerita One Piece selanjutnya.

3. Hanya One Piece Yang memiliki paling banyak The Movie.
Mungkin bagi penggemar One Piece ini Hal biasa, tapi bagi pembaca yang belum tau atau baru saja menjadi penggemar One Piece bisa di Buktikan sendiri.
Saat ini One Piece Telah Memliki 13 Buah The Movie dengan Yang baru di rilis 23 Juli 2016 lalu yaitu "One Piece: Gold The Movie" kemarin yang saat ini banyak di tunggu-tunggu oleh para Otaku Versi Bluray atau HD 1080p yang bersubtitle Indonesia.

4. Cerita One Piece dalam The Movie saling berkaitan dengan Serial On-Goingnya.
Jika Para Pembaca mengamati dengan Teliti, Cerita One Piece Dari Pertama Rilis On-Goingnya sampai mengeluarkan berbagai  The Movienya, cerita-cerita tersebut saling berhubungan dan ada kelanjutannya.
Contohnya Cerita Petualangan Kru Topi Jerami Melawan Kinjishi No Shiki atau yang di kenal sebagai Singa emas Shiki dalam Film "One Piece 10: Strong World", Sebelum Rilisnya Film ini, One Piece Telah Merilis Film Pendek Sebagai Pengantar Movie Strong World yang berisi Masa Kecil Berbagai Karakter-Karakter yang ikut serta dalam Anime ini.
Atau Contoh Lainnya, Bisa pembaca Perhatikan Pada "One Piece Movie Special: Episode of Going Merry" yang berkelanjutan di "One Piece The Movie 12: Z - Glorious Island" dan Berkelanjutan lagi di "One Piece The Movie 12: Z".

Atau Contoh Lain yang baru saja di rilis, yang sebelumnya di On-Going kru Mugiwara tiba di "Pulau Silver Mine", dan berkelanjutan di "One Piece The  Movie Special 11: Heart of Gold" Lalu kembali berkelanjutan di "One Piece The Movie Special Gold: Episode 0" dan kembali bersambung di Film "One Piece The Movie 13: Gold" yang telah di rilis tahun ini.

5. Hanya Chopper Yang Di Hajar Sanji Menggunakan Tangannya.
Yang selama ini kita tahu bahwa gaya bertarung Sanji ialah Menggunakan Kaki baik pada lawan atau Teman nya sendiri di dalam Kru Mugiwara (Apalagi dengan Zorro) dengan alasan bahwa ia tidak ingin Mengotori tangannya karena hanya ia gunakan untuk memasak, tapi.. hanya Chopper yang pernah di Pukul Oleh Sanji Menggunakan tangannya.
Heran ??, Gak Percaya ??, Ya Benar.. Adegan ini Bisa kalian Lihat di Film One Piece Movie Special: Episode of Going Merry atau di Serial On Going nya dalam Water Seven Arc sebelum Arc Enies Lobby.
Terlihat Sanji Memukul Wajah Chopper Menggunakan Tangannya yang mencoba mencegah Chopper untuk Mengobati Usop yang Terluka Setelah menerima Pukulan Gomu-Gomu No Bullet dari sang kapten Monkey D Luffy dalam Pertarungan memperebutkan Going Merry.

Nah, Itu dia Guys keunikan anime One Piece yang aku ketahui berdasarkan Analisa Pribadi..
Bagi kalian yang tahu lebih banyak bisa berkomentar di bawah, Sekian dulu Artikel kali ini guys, kita berlanjut di artikel berikutnya.


Sampai Jumpa..

Related Posts

Keunikan Anime One Piece
4/ 5
Oleh

Berkomentarlah Dengan Bijak dan Cegah Otak Anda Untuk Berpikir Melakukan Spam.
Jika tidak Senang, Silahkan Tutup Blog ini dan Pergi Lakukan Hal yang Berguna.